Jumat, 31 Agustus 2018

Obat Panu Alami Paling Ampuh

Obat Panu Alami Paling Ampuh

Hari gini panuan ieewwww !!! Jangan Khawatir kami punya solusinya buat anda yang terkena penyakit panu jangan gegana gelisah galau merana. Kami merekomendasikan kepada anda yang terkena panu kini sudah tersedia  obat Jelly Gamat Gold-G . Obat Herbal yang paling ampuh dan aman dalam mengatasi masalah panu. Satu-satunya obat yang di konsumsi dan di oles sudah lebih dari 2000 orang menggunakan produk ini dengan hasil yang maksimal.

Beli yang asli hanya di toko kami dan dapatkan layanan ‘’ KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI PADA ANDA’’(syarat dan ketentuan berlau).

Penjelasan Singkat Mengenai Panu


Panu adalah suatu penyakit infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli. Pada sebagian kasus, warna panu bahkan ada juga yang merah muda atau merah. Nama lain dari panu adalah tinea versicolor atau pityriasis versicolor. Penyakit kulit ini tidak menular.

Jika kita terkena panu, bercak-bercak di kulit bisa bertambah atau melebar seiring waktu. Selain menyebabkan kulit tampak berubah warna, panu juga dapat menyebabkan kulit penderita terasa gatal dan kasar (bersisik).

Bagian tubuh yang paling sering terkena panu adalah punggung, lengan atas, perut, dada, dan leher. Panu memang tidak berbahaya, namun  panu bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan ketidaknyamanan akibat gejala gatal-gatalnya. Anda bisa mengobati panu dengan menggunakan obat-obatan antijamur yang dijual bebas di apotek tanpa resep dokter. Namun jika pengobatan yang Anda lakukan sendiri di rumah tetap tidak membuahkan hasil atau panu malah makin menyebar ke seluruh tubuh, maka periksakan diri ke dokter. Selain itu, Anda juga disarankan menemui dokter jika pernah terkena panu dan panu tersebut kambuh lagi.

Penyebab Panu

Malassezia merupakan sejenis jamur yang menyebabkan terbentuknya panu. Pada dasarnya, jamur ini tidak berbahaya dan umum ditemukan pada kulit manusia, terutama pada orang-orang yang berusia dewasa. Menurut dugaan, jamur ini mulai menimbulkan bercak-bercak putih di kulit saat perkembangbiakannya tidak terkendali.

Tidak diketahui secara jelas apa yang menyebabkan perkembangan jamur Malassezia menjadi tidak terkendali pada sebagian orang dan tidak pada sebagian lainnya.Tingkat kebersihan seseorang diperkirakan tidak berhubungan dengan munculnya kondisi ini. Namun para ahli menduga ada beberapa faktor pada diri seseorang yang bisa memicu kemunculan penyakit ini, di antaranya:
  • Memiliki jenis kulit berminyak
  • Tinggal di daerah lembap yang bersuhu hangat
  • Berusia remaja atau awal 20-an
  • Sering mengeluarkan keringat berlebihan
  • Memiliki tingkat kekebalan tubuh yang rendah
  • Mengalami perubahan hormon
Cara Mengobati Panu Dengan Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber


Obat Panu Alami Paling Ampuh - JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat tradisional panu mujarab solusi paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit kulit seperti penyakit panu atau jamur kulit. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas hewan laut pilihan jenis Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan higienis melalui tangan para ahli sehingga kandungan gizi nya tetap terjaga. Jelly Gamat Gold-G merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai tradisional panu. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Kandungan bio aktif lainnya yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal alami yang ampuh mengobati segala macam penyakit, yaitu Mengandung Protein Asam Amino yang bermanfaat sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Protein Lektin yang memiliki aktivitas anti kanker. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Mengandung Saponin yang berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker.Dan masih banyak lagi kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G yang yang ampuh menghilangkan penyakit panu secara efektif dan aman.

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan Hasil Dari Penelitian Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Dasar Utama Jelly Gamat Gold-G Ini Mempunyaki 50 Jenis Kandungan Aktif Didalamnya Dan Berikut Adalah Diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (Gags)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine Dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, Dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin Dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : penjyakit kulit panu, darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, kista, kolesterol, jantung dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli


Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Keunggulan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dibanding dengan Obat Herbal Lain :
  • Herbal yang aman jika di konsumsi oleh siapa saja dan segala usia
  • Tanpa menggunakan zat pewarna dan perasa
  • Bisa diminum dan dioles
  • Mempunyai legalitas yang Jelas, dengan Register BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721
Jelly Gamat Gold G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Itulah mengenai obat herbal alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang ampuh mengobati segala macam penyakit sampai sembuh permanen dan semoga dengan adanya informasi ini dapat menghapus keraguan anda akan khasiyatan dan keampuhan dari obat herbal alami jelly gamat gold g ini. Telah bayak orang yang melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g dan setelah mereka melakukan pengobatan dengan jelly gamat gold g penyakit yang mereka alami sembuh permanen dan berikut salah satu testimoni atau bukti nyata sembuh setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat Gold G

Nama : Yomin Sugianto

Umur : 26 Tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Jamur Kulit

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya telah memakan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.



Dari testimoni di atas terbukti bahwa Jelly Gamat Gold-G ini mampu menyembuhkan panu secara alami tanpa efek samping yang membahayakan bagi pengkonsumsinya. Sekarang keputusan penting berada di tangan anda ?? Ayo Buruan beli sekarang juga di jamin deh uang yang anda keluarkan untuk membeli Jelly Gamat Gold-G ini tidak akan terbuang sia-sia.

NB : Dan oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan ^-^.

Bagaimana Cara Memesan Jelly Gamat Gold G?

Perlu Anda ketahui bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini Tidak Dijual di pasaran dan hanya di jual resmi seperti kami. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly gamat emas, silakan kirim pesan singkat melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:
GGRJ : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: Tidak. Hp
Kirim ke 085 793 507 222 ( SMS) atau 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
Contoh pemesanan:
GGRJ : 5 Botol: Putri Amelia: Jl.Cijapati No. 61 Rt.05 / Rw.03, Kec. Sukamantri, Kel. sukamaju, Garut Jawa Barat : 0812-226x-xxxx
085 793 507 222 ( SMS ) 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
( GGRJ ) Adalah kode bisnis yang harus Dicantumkan dalam semua format melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk memfasilitasi proses layanan kami dan tidak ada masalah dalam proses pengiriman barang
Setelah Anda menjalankan format melalui SMS / WhatsApp / Format sesuai dengan harga, Kami akan membalas pesan dengan total harga yang Anda miliki .
Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran. Lalu kami akan segera mengirim pesanan Anda ke alamat yang sudah di cantumkan.
Jika Anda Ingin Melakukan Perbaikan Di Nomor Ini: HUB: 085 793 507 222
Konsultasi Gratis untuk Produk dan Permasalahan Penyakit Yang Di Alami oleh Anda .
Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini!

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika Anda ingin konsultasi, silakan KLIK di bawah ini!

Hubungi: 085 793 507 222

atau

Hubungi: 085 223 557 127

 
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGRJ . Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa kode GGRJ barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI . dan format yang Anda butuhkan, lengkap dan tepat, buat barang-barang yang sesuai untuk rumah Anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI .
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa, Anda dapat TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order lewat jam 16.00 akan dikirimkan besok siang. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 320 ml


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 500 ml


Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan sembarangan kesehatan anda dan keluarga !!!
DISKON Pengeluaran Jelly Gamat Gold-G:
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah Anda mengirim format seperti di atas, nanti admin kami akan membalasnya dengan total dan pembayaran yang harus Anda transfer ke kami setelah barang sampai.

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:
Nama Bank NoRekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Cab BRI. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Kabin Bank BNI. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di web web Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Mentransfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Lakukan Setelah Kirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh ,, Aamiin

Info Hubungi Admin Zahra Herbal:

M3: 085 793 507 222
M3: 085 793 720 455
TSEL: 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B / 25C274D1
Garis: zahraherbal
WhatsApp: 085793507222
IG: toko_zahraherbal
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09 / RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

Obat Panu Alami Paling Ampuh

Baca Juga : Salep Kulit Belang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar