Jumat, 10 Agustus 2018

Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki


Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki

Saat kulit pada tangan dan kaki terpapar sinar matahari cukup lama, maka warna kulit tersebut akan berubah. Ini menyebabkan kulit tangan dan kaki menjadi belang. Kulit belang tentu sangat mengganggu penampilan Anda, bukan? Untuk itu, simak ulasan berikut untuk mengembalikan warna normal kulit Anda sekaligus cara mencegah kulit jadi belang.

Mengapa Kulit Menjadi Belang Kalau Sering Terpapar Sinar Matahari?



Kulit memiliki zat warna gelap (cokelat atau hitam) alami yang disebut melanin. Saat kulit terpapar sinar matahari, maka kulit akan melepaskan melanin untuk mengurangi radiasi sinar ultraviolet (UV). Akibatnya, semakin lama kulit terpapar matahari, maka semakin banyak melanin yang diproduksi dan akhirnya membuat kulit menjadi lebih cokelat atau hitam dibandingkan dengan area yang tidak terpapar sinar matahari.

Eksfoliasi
Eksfoliasi dengan scrub dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami atau dengan produk kecantikan. Cara ini dilakukan untuk mengembalikan warna kulit belang maupun kulit kusam dengan mengangkat sel kulit mati.

Anda harus menghindari sinar matahari sementara saat kulit mengalami proses pengelupasan. Namun, Anda perlu berhati-hati. Melakukan eksfoliasi dapat membuat kulit Anda lebih rentan terhadap sinar matahari daripada sebelumnya. Karenanya, konsultasikan dulu dengan dokter kulit apakah Anda ingin melakukan eksfoliasi.

Masker

Selain eksfoliasi, untuk mengembalikan kulit belang pada tangan atau kaki bisa membuat masker. Ada beberapa bahan masker alami yang dapat Anda gunakan sebagai berikut:

Kunyit

Dilansir dari Healthline, meskipun kunyit belum terbukti meringankan kulit, satu studi menemukan bahwa kunyit dapat membantu melindungi terhadap kerusakan akibat sinar matahari jika dibuat menjadi krim. Selain itu, kunyit menemukan bahwa kunyit dapat membantu kelembapan kulit.

Namun, penggunaan kunyit agak repot karena bisa menodai pakaian dan sulit dihilangkan. Gunakan pembersih wajah setelah masker kunyit digunakan untuk mencegah kekuningan pada kulit yang dioleskan kunyit.

Teh Hitam

Sebuah studi menemukan bahwa ekstrak teh hitam dapat mencerahkan warna cokelat pada kelinci di laboratorium. Namun, penelitian ini perlu dilakukan lebih lanjut pengaruhnya terhadap manusia, terutama masker teh hitam buatan sendiri.

Produk perawatan kulit
America Academy of Dermatology merekomendasikan penggunaan produk yang memiliki kandungan dapat merawat dan meringankan kulit sehingga dapat mengatasi kulit belang, seperti:
  • Vitamin c
  • Asam glikolat
  • Retinoid seperti retinol, tretinoin, gel adapalen, atau tazaroten
  • Asam kojic
  • Asam azelaic
Bahan-bahan aktif di atas dapat membantu meringankan bintik cokelat atau kulit gelap dengan cara mengelupas kulit dan mendorong pertumbuhan sel kulit baru. Beberapa di antaranya mampu memperlambat produksi melanin. Namun, perlu diperhatikan bahwa Anda hanya boleh menggunakan satu produk untuk perawatan supaya mencegah terjadinya iritasi atau efek samping.

Beberapa produk di atas biasanya bisa di gunakan di bawah pengawasan dokter. Mengikuti saran dokter merupakan langkah terbaik untuk mengembalikan warna kulit normal Anda.

Perawatan Yang Harus Dihindari

Hindari perawatan dengan masker lemon, jeruk nipis, dan buah sitrus sejenisnya. Lemon atau jeruk nipis memang bisa membantu mengangkat kuli mati, tapi tidak bisa mengurangi produksi melanin.

Menggunakan masker lemon, jeruk nipis, dan sejenisnya kemudian membiarkan kulit terpapar sinar matahari justru akan menyebabkan kulit Anda terbakar. Ini karena kandungan dalam buah sitrus membuat kulit lebih peka terhadap sinar UV.

Selain itu, jangan menggunakan produk pemutih yang tidak dikenal. Sebab banyak produk pemutih berbahaya yang mengandung merkuri atau steroid. Selalu pilih produk yang sudah mendapat izin edar dari Badan POM, Kemenkes, serta SNI.

Cegah Kulit Belang Terjadi Lagi

Mengatasi kulit gosong dan belang itu tidak mudah. Karena itu, sebenarnya cara terbaiknya adalah cegah dulu sebelum sampai terjadi pada kulit Anda. Begini panduan mencegah belang pada kulit akibat paparan sinar matahari.

Hindari atau kurangi kegiatan di luar rumah antara pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang, yaitu saat sinar matahari sangat terik.

Rutin gunakan tabir surya (sunblock), meskipun cuaca di luar tidak begitu terik. Oleskan tabir surya 15 sampai 30 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Bila Anda harus pergi ke luar pada saat sinar matahari sangat kuat, sebaiknya pakai payung atau topi. Sesuaikan pakaian yang Anda gunakan supaya lengan tangan dan kaki Anda tidak lagi belang.
Pakai sarung tangan saat mengendarai motor untuk mengurangi paparan sinar matahari pada kulit tangan Anda.

Lalu Bagaimana Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki??

Untuk Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki  memang tidak mudah, dan cara penanganannya tidak cukup hanya dengan memberikan salep kulit yang dioleskan saja. Pasalnya, seperti telah dikatakan tadi bahwa kulit belang atau  vitiligo adalah penyakit autoimun (penyakit yang disebabkan oleh gangguan imunitas), jadi cara penanganan dari dalam pun harus dilakukan, seperti dengan menggunakan obat yang diminum. Nah, dalam hal ini kami punya satu solusi yang tepat dan bagus untuk mengatasi bercak putih di badan yang disebabkan oleh vitiligo, yaitu obat herbal Jelly Gamat, dimana obat herbal ini dapat digunakan dengan cara diminum dan dioles, sehingga sangat cocok dan tepat sekali untuk pengobatan penyakit vitiligo.


Obat herbal Jelly Gamat ini kami rekomendasikan bukan hanya karena cara pemakaiannya saja yang bisa diminum dan dioles, akan tetapi kandungan dan manfaat serta khasiat dari bahan-bahan alami yang terkandung pada obat herbal Jelly Gamat ini sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan sangat cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati bercak putih akibat vitiligo. Tidak hanya itu, dengan kandungan 100% bahan alaminya, Jelly Gamat sangat baik dan aman dikonsumi siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui. Oleh karena itulah kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat ini sebagai solusi untuk mengatasi dan mengobati penyakit vitiligo.

Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang teripang emas, yaitu spesies terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada. Pada teripang emas, terdapat banyak kandungan zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang sangat cocok untuk mengatasi dan mengobati masalah belang-belang putih pada kulit, diantaranya :

Gamapeptide, yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Sehingga pengobatan penyakit vitiligo, yakni belang-belang putih pada kulit dapat diatasi dengan baik. Serta gamapeptide juga berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka.

Teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit vitiligo, dimana sel melanosit mengalami kerusakan yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan belang-belang putih pada kulit. Jadi dengan kandungan ini, maka penyakit vitiligo bisa diatasi.

Selain itu, teripang emas Jelly Gamat juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat baik dan bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh penderita vitiligo.

Kemudian teripang emas juga mengandung asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan). Kandungan ini juga cocok untuk pengobatan vitiligo, karena vitiligo juga ditenggarai disebabkan oleh kerusakan sel melanosit.

Dengan berbagai kandungan yang manfaat dan khasiatnya yang cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati bercak putih karena vitiligo tersebut, Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki yang juga disebabkan oleh vitiligo memang tepat sekali jika menggunakan obat herbal Jelly Gamat sebagai solusinya, karena selain kandungannya tersebut yang memang cocok dan tepat untuk mengobati vitiligo, namun obat herbal Jelly Gamat ini juga telah terjamin legalitasnya seperti telah dikatakan dari awal, yakni telah terdaftar di BPOM RI, memiliki sertifikat HALAL, memiliki Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh AVA Singapore. Untuk itu, bagi anda yang menderita bercak putih vitiligo, segera pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Berikut Adalah Kesaksian Acak Dari Konsumen Kami :






Bagaimana terbukti Bukan ! Bukan kami loh yang mengunggulkan produk ini , Mereka sendiri yang telah membuktikan dan ,merasakan  khasiat dan amnfaat dari Jelly Gamat Gold-G. Kini keputusan penting berada di tangan anda ?? Sudah lebih dari 2000 orang merasakan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold-g ini, sekarang giliran anda membuktikannya. Di jamin deh uang yang anda keluarkan untuk membeli Jelly Gamat Gold-G ini tidak akan terbuang sia-sia.

‘’Oh Iya Satu Lagi Jangan Kelamaan Menunda ,Karena Penundaan Awal Dari Penyesalan Dan Biasanya Penyesalan Datangnya Belakangan Karena Kalau Di Awal Namanya Pembukaan”

Bagaimana Cara Memesan Jelly Gamat Gold G?

Perlu Anda ketahui bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Emas G Ini Tidak Dijual di pasaran dan hanya di jual resmi seperti kami. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly gamat emas, silakan kirim pesan singkat melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:
GGRJ : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: Tidak. Hp
Kirim ke 085 793 507 222 ( SMS) atau 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
Contoh pemesanan:
GGRJ : 5 Botol: Putri Amelia: Jl.Cijapati No. 61 Rt.05 / Rw.03, Kec. Sukamantri, Kel. sukamaju, Garut Jawa Barat : 0812-226x-xxxx
085 793 507 222 ( SMS ) 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
( GGRJ ) Adalah kode bisnis yang harus Dicantumkan dalam semua format melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk memfasilitasi proses layanan kami dan tidak ada masalah dalam proses pengiriman barang
Setelah Anda menjalankan format melalui SMS / WhatsApp / Format sesuai dengan harga, Kami akan membalas pesan dengan total harga yang Anda miliki .
Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran. Lalu kami akan segera mengirim pesanan Anda ke alamat yang sudah di cantumkan.
Jika Anda Ingin Melakukan Perbaikan Di Nomor Ini: HUB: 085 793 507 222
Konsultasi Gratis untuk Produk dan Permasalahan Penyakit Yang Di Alami oleh Anda .
Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini!

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika Anda ingin konsultasi, silakan KLIK di bawah ini!

Hubungi: 085 793 507 222

atau

Hubungi: 085 223 557 127

 
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGRJ . Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa kode GGRJ barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI . dan format yang Anda butuhkan, lengkap dan tepat, buat barang-barang yang sesuai untuk rumah Anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI .
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa, Anda dapat TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order lewat jam 16.00 akan dikirimkan besok siang. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 320 ml



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 500 ml




Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan sembarangan kesehatan anda dan keluarga !!!
DISKON Pengeluaran Jelly Gamat Gold-G:
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah Anda mengirim format seperti di atas, nanti admin kami akan membalasnya dengan total dan pembayaran yang harus Anda transfer ke kami setelah barang sampai.

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:
Nama Bank NoRekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Cab BRI. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Kabin Bank BNI. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di web web Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Mentransfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Lakukan Setelah Kirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh ,, Aamiin

Info Hubungi Admin Zahra Herbal:

M3: 085 793 507 222

M3: 085 793 720 455

TSEL: 085 223 557 127

PIN BB: 27D0310B / 25C274D1

Garis: zahraherbal

WhatsApp: 085793507222

IG: toko_zahraherbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09 / RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

Cara Menyembuhkan Kulit Belang Pada Tangan Dan Kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar