Minggu, 01 April 2018

Obat Vitiligo Secara Alami


Obat Vitiligo Secara Alami

Obat Vitiligo Secara Alami - Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit. Seberapa luasnya vitiligo dapat menyerang kulit seseorang dan seberapa parah hilangnya warna kulit sangat bervariasi dan tidak dapat diprediksikan. Vitiligo dapat menyerang bagian kulit manapun di tubuh, dan tidak menutup kemungkinan dapat mengenai rambut, bagian dalam mulut, dan bahkan mata.

Penjelasan Vitiligo



Pada kondisi normal, warna kulit, rambut, dan mata ditentukan oleh suatu pigmen yang disebut melanin. Pada vitiligo, sel-sel yang membentuk melanin berhenti berfungsi atau mati. Maka dari itu, terbentuklah bercak-bercak putih pada kulit akibat melanin tidak mampu memproduksi warna kulit.
Vitiligo merupakan penyakit jangka panjang ini dapat terjadi pada segala usia, tapi sebagian besar dialami sebelum pengidap berusia 20 tahun. Meskipun vitiligo dapat menyerang orang dengan berbagai jenis dan warna kulit, gejalanya mungkin akan tampak lebih jelas pada orang dengan kulit hitam.

Vitiligo juga terbagi ke dalam dua kategori, yaitu vitiligo menyeluruh yang menyerang kedua sisi tubuh dan vitiligo yang hanya terjadi pada bagian-bagian tertentu atau salah satu sisi tubuh saja. Jenis yang paling umum adalah vitiligo menyeluruh dengan jumlah pengidap yang diperkirakan sekitar 90 persen.

Meskipun tidak menular dan tidak berbahaya, vitiligo dapat membuat penderitanya merasa kurang percaya diri dan stres. Pengobatan vitiligo hanya bertujuan untuk memperbaiki penampilan kulit, namun tidak dapat menyembuhkan penyakit.

Gejala Vitiligo

Vitiligo dapat menyerang seluruh kulit tubuh pengidapnya. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan kulit yang paling sering terpajan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, jari-jari tangan, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan janggut.

Apabila Anda mengidap penyakit ini, gejala utama yang paling menonjol adalah munculnya bercak-bercak yang awalnya berwarna lebih muda dari kulit normal kemudian berubah menjadi putih. Tepiannya terkadang memerah dan mengalami inflamasi atau berubah warna menjadi cokelat.

Bercak-bercak tersebut umumnya permanen dan lebih rentan terbakar sinar matahari. Meski tidak menyebabkan iritasi atau ruam, bercak vitiligo bisa terasa gatal.

Segera hubungi dokter jika Anda mengalami perubahan abnormal pada warna kulit, rambut, atau mata. Penanganan tepat pada tahap awal dapat menghambat perkembangan kondisi ini.

Penyebab dan Faktor Risiko Vitiligo

Warna kulit seseorang ditentukan oleh sebuah pigmen yang disebut dengan melanin. Melanin dihasilkan oleh sel-sel kulit yang disebut dengan melanosit. Pada kasus vertigo, jumlah melanosit tidak memadai untuk menghasilkan melanin pada kulit, sehingga akan terbentuk bercak berwarna putih di area kulit ataupun rambut.

Hingga saat ini, penyebab kurangnya melanosit masih belum diketahui secara pasti, namun beberapa pakar menduga kondisi ini dipicu oleh sejumlah seperti:
  • Penyakit autoimun. Autoimun merupakan suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh menyerang dan menghancurkan sel-sel tubuh yang sehat, salah satunya adalah melanosit di kulit.
  • Riwayat keluarga (keturunan).
  • Kondisi yang memicu terjadinya vitiligo, seperti terbakar sinar matahari, stres, atau paparan bahan-bahan kimia.
  • Melanin yang menentukan warna kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Proses Diagnosis Vitiligo

Diagnosis penyakit ini umumnya melalui pemeriksaan fisik oleh dokter. Selain itu, dokter mungkin menanyakan beberapa hal seperti:
  • Riwayat vitiligo di dalam keluarga.
  • Riwayat Penyakit Autoimun Di Keluarga.
  • Apakah ada riwayat trauma pada area yang terkena vitiligo – contohnya: terbakar sinar matahari atau adanya penyakit kulit yang parah di area tersebut sebelumnya.
  • Apakah ada area tertentu di kulit yang lebih sensitif terhadap cahaya matahari dan lebih mudah terbakar matahari.

Apakah ada area tertentu di kulit yang membaik tanpa memerlukan terapi, atau malah memburuk.
Riwayat pengobatan yang telah Anda lakukan.

Untuk memastikan diagnosis, ada beberapa jenis pemeriksaan mendetail yang biasanya akan dianjurkan. Salah satunya adalah pemeriksaan kulit menggunakan lampu ultraviolet. Pada tes ini, Anda akan diminta untuk masuk ke sebuah ruangan gelap, dan sebuah lampu akan diletakkan pada jarak kurang lebih 10 cm dari kulit Anda. Bercak-bercak vitiligo akan lebih mudah terlihat di bawah paparan sinar ultraviole, sekaligus berguna untuk menyingkirkan kemungkinan penyakit kulit lain, misalnya panu.

Tes darah mungkin dianjurkan guna memeriksa kemungkinan adanya kondisi autoimun lain, misalnya diabetes, penyakit Addison, atau hipertiroidisme.

Langkah Penanganan Vitiligo

Penanganan vitiligo ditujukan terutama untuk memperbaiki estetika atau penampilan kulit dengan cara mengembalikan warna kulit seperti semula. Sayangnya, dampak terapi seringkali hanya bersifat sementara, dan tidak menjamin penghentian penyebaran penyakit.

Sinar matahari dapat menjadi masalah tersendiri bagi penderita vitiligo. Ketika terpapar sinar matahari, kulit akan menghasilkan melanin untuk melindungi kulit terhadap bahaya sinar ultraviolet. Pada penderita vitiligo, jumlah melanin dalam kulit tidak mencukupi, sehingga kulit pun tidak terlindungi dari sinar matahari. Maka dari itu, pastikan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih untuk mencegah kerusakan kulit yang lebih lanjut.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan krim ‘kamuflase’ kulit untuk menyetarakan warna kulit. Krim tahan air ini berfungsi menyamarkan bercak-bercak vitiligo. Alternatif lainnya adalah produk kosmetik seperti losion penggelap warna kulit atau yang lebih dikenal dengan tanning lotion.

Vitiligo juga dapat ditangani dengan prosedur medis, namun langkah-langkah tersebut umumnya memiliki efek samping yang dapat memengaruhi kesehatan Anda. Karena itu, dokter cenderung menganjurkan penanganan vitiligo dengan produk perawatan tubuh dan kosmetik secara maksimal sebelum memutuskan langkah penanganan lain.

Menjalani penanganan medis juga memerlukan kesabaran karena membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum Anda merasakan keefektifannya. Berikut adalah sejumlah prosedur medis yang bisa dijalani pengidap vitiligo.

Komplikasi Vitiligo

Apabila tidak ditangani, vitiligo akan terus berkembang dan terkadang mengakibatkan beberapa komplikasi, di antaranya meliputi:
  • Stres sosial atau psikologis
  • Kulit terbakar matahari atau bahkan kanker kulit
  • Masalah pada mata, seperti peradangan pada iris (iritis).
  • Gangguan pendengaran
  • Efek samping pengobatan, misalnya kulit kering atau gatal.

Obat Vitiligo Secara Alami Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber



Khasiat Luar Biasa Obat Vitiligo Dengan Jeli Gamat

Obat Vitiligo Secara Alami - Jelly Gamat Gold G merupakan Herbal Khusus Pengobatan dan pencegahan penyakit yang diambil dari Teripang emas spesis terbaik di dunia yaitu Spesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis gamat / teripang dalam Jelly Gamat Gold G ini  memiliki kandungan luar biasa yang tidak dimiliki spesies lainnya yaitu kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold g efektif membantu proses penyembuhan vitiligo dan berbagai penyakit kulit karena memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel lebih cepat sehingga penyembuhan vitiligo bisa lebih cepat.

Penelitian Tentang Khasiat Jelly Gamat :

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka atau bercak bercak di kulit menjadi pulih dengan cepat.

Testimoni Acak Konsumen



Itulah pengobatan untuk vitiligo menggunakan obat tradisional jelly gamat yang saat ini telah banyak orang mencoba/mengkonsumsi jeli gamat sebagai obat vitiligo.  Khasiat dari jeli gamat kini sudah tidak perlu diragukan lagi silahkan pesan segera. Lebih cepat lebih baik tahap penyembuhannya.


QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Obat Vitiligo Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar