6 Produk Anti-Penuaan Alami Terbaik



Makan banyak buah-buahan, menghindari gula, minum banyak air, mentimun dan lain-lain adalah banyak pengobatan rumah para sesepuh kita telah merekomendasikan kita selama berabad-abad. Namun karena kurangnya pengetahuan ilmiah kami, kami hampir tidak tahu seberapa besar efektivitas masing-masing obat ini dan apakah efek dari masing-masing ini relatif atau serupa untuk semua jenis kulit. Namun, pengembangan di bidang penelitian di bidang kedokteran telah membantu para ilmuwan untuk mengeksplorasi sejumlah besar zat alami yang membawa potensi untuk memulihkan banyak masalah yang orang miliki saat ini. Masalah seperti itu adalah menemukan sumber anti-penuaan organik yang memiliki efek samping paling sedikit.



Upaya dilakukan dan solusi terbaik dari seluruh dunia yang dikenal untuk memperlambat proses penuaan dibawa dalam pertimbangan dan diuji. Di bawah ini adalah solusi rumah terbaik di mana rasio aplikasi dan efektivitas adalah yang tertinggi dari budaya berbeda dari kata:

1. Teh Hijau Dan Putih Dari Cina:

Banyak kali kita bertemu wanita yang khawatir dengan proses penuaan yang mengancam kecantikan mereka yang drop-dead. Namun, produk ajaib yang sederhana ini dapat membantu mereka yang terperangkap dalam fobia semacam itu. Di Cina, fokus utama mereka adalah membuat teh herbal dan ekstrak tumbuhan seperti itu. Ini pada dasarnya diperkaya dengan antioksidan. Makanan yang termasuk komponen oksidatif meninggalkan bahan pengoksidasi cepat yang berbahaya mematikan sel. Karena itu penghancuran lapisan sel menjadi lebih mudah. Teh putih dan teh hijau terkenal mengandung antioksidan yaitu EGCG yang melawan keriput aspek penuaan yang paling menonjol. Tidak hanya mengonsumsinya dalam bentuk masker yang dibuat dengan mencampur sejumlah teh bersama menjadi pasta yang berlaku untuk kulit yang memperlambat pembentukan kerut dan memperkaya kulit dengan banyak antioksidan.

2. Ekstrak Biji Anggur:

Di Perancis, produk alami paling populer yang kebanyakan diberikan pada kulit adalah ekstrak biji anggur yang pada dasarnya berbentuk minyak. Mereka menghentikan proses penuaan dengan meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh sehingga memperlambat proses oksidatif. Ini mencegah rom elastin dan kolagen pecah di tubuh kita. Ini terutama fungsinya yang paling penting karena kedua protein menjaga kelenturan kulit kita dan membuatnya tetap kuat. Ia juga dikenal untuk menyembuhkan bekas luka yang didapat kulit kita dan mencerahkan lingkaran hitam di sekitar mata kita. Ini adalah produk non-comedogenic di alam yaitu mencegah penyumbatan pori-pori yang menjadi alasan penting untuk jerawat dan kepala hitam. Jadi, dengan menggunakan ini kita dapat membatasi proses penuaan dan mempertahankan kulit yang tampak lebih sehat untuk usia yang lebih panjang.

3. Teh Jahe Ajaib Di India:

Di India, jahe adalah bahan utama dalam segala hal yang mereka makan dan minum. Seperti itulah contoh teh jahe. Telah secara ilmiah dikerjakan bahwa ini yang setiap wanita India menendang memulai harinya pada dasarnya adalah sumber antioksidan yang sangat kuat. Dalam teh ini untuk meningkatkan efektifitasnya, sedikit madu ditambahkan. Ini membuatnya menjadi kombinasi ajaib karena ini memiliki banyak zat anti penuaan yang masuk ke dalam tubuh kita dan menghentikan aktivitas oksidatif yang sedang dilakukan di dalam tubuh kita dan menyebabkannya merosot dan luntur. Apalagi teh ini memiliki banyak zat anti bakteri yang menghambat kolonisasi bakteri jahat di tempat yang berbeda pada tubuh.

Jahe diisi dengan dan agen anti-oksidasi yang disebut gingerol. Ini melindungi pemecahan kolagen. Ini juga mencegah dari degenerasi radikal bebas dari terjadi di dalam tubuh. Selain itu, meningkatkan nada warna kulit dan membuat kulit lebih fleksibel. Dan membiarkannya bebas keriput dan bersinar.

4. Lulur Alami Dari Meksiko:

Selama periode waktu kita sel-sel lapisan atas kulit kita mati dan mereka perlu dipatahkan. Memipihkan id tidak mungkin dilakukan hanya dengan mencuci dengan mencuci muka atau sabun tetapi menggosok. Scrubbing membantu menghilangkan lapisan kulit mati yang lama dan juga membersihkan pori-pori yang tersumbat yang menyediakan udara untuk kulit.

Reedy yang sangat dikenal dari Meksiko dilakukan dengan menyiapkan scrub yang terdiri dari lemon dan gula. Lulur lengket ini kemudian digosok menggunakan ujung jari. Ini dengan lembut mengelupas sel-sel kulit mati yang kemudian dihilangkan dan kulit segar muncul dari bawahnya. Sementara blok gula membantu dalam pengelupasan jus lemon yang ditambahkan adalah sumber ampuh asam alpha hidroksi anti-penuaan. Asam-asam ini ringan dan mereka membantu dalam mengupas kulit mati. Ini membantu menjaga kulit sehat dan memancar.

5. Jus Noni Selatan Timur:

Saat ini kita mendengar model dan perusahaan kosmetik mengoceh tentang jus Noni dan ekstraknya yang diaplikasikan baik secara langsung atau diberikan bersamaan dengan produk kecantikan. Meskipun dianggap beberapa produk ajaib yang baru ditemukan, tetapi jejak sejarahnya kembali ke berabad-abad di wilayah tenggara dunia. Ada yang dimanfaatkan sebagai pelembab kulit.

Ini efektif melawan garis-garis halus dan menghilangkan kerutan dengan mengembalikan fleksibilitas kulit. Ini juga mengganggu sirkulasi darah tubuh dan mengandung zat anti-inflamasi yang membantu memperbaiki kulit.

6. Masker Buatan Sendiri Berbasis Honey:

Penelitian telah membuktikan bahwa orang yang menggunakan madu dalam bentuk masker dan mencuci wajah dalam kehidupan sehari-hari mereka telah mengurangi efek penuaan yang terlihat pada kulit mereka karena madu adalah sumber antioksidan yang baik seperti enzim gluco-oksidase dan beberapa raja flavonoid yang memperlambat proses penuaan. Dan mencegahnya dari mengembangkan keriput dan garis-garis halus dan juga mempertahankan elastisitasnya.

Semoga Anda menyukai tips anti penuaan alami ini. Tuliskan dari 6 produk alami anti penuaan yang bekerja dengan Anda.





Facebook Comment