Selasa, 13 Maret 2018

Cara Mengobati Bercak Putih Di Sekitar Dagu


Cara Mengobati Bercak Putih Di Sekitar Dagu


Bercak putih pada kulit berkaitan dengan kondisi makula hipopigmentasi atau perubahan warna kulit menjadi lebih muda atau terang dengan warna kulit normal disekitarnya. Berikut hal-hal yang dapat memicu kondisi tersebut :
  • Paparan sinar matahari
  • Penggunaan produk kecantikan pada kulit
  • Infeksi, baik bakteri ataupun jamur
  • Autoimun
  • Penyakit Yang Berkaitan Dengan Bercak Putih Di Kulit, Seperti :
  • Vitiligo
  • Pitiriasis Versikolor/Panu
Pitiriasi Alba, berbeda dengan Panu yang sudah memiliki penyebab yang jelas, penyebab Pitiriasis Alba ini masih belum diketahui secara pasti. Hal ini sering terjadi pada anak-anak dan muncul pada bagian wajah, namun pada umumnya dapat menghilang dengan bertambahnya usia. Memiliki gejala berupa bercak putih berbentuk bulat atau oval dengan tepi yang tidak jelas dan skuama halus, biasanya hal ini tidak memiliki keluhan yang berarti namun dapat juga disertai dengan rasa sedikit panas dan gatal.

Kusta

Post Inflamasi, bercak putih yang muncul akibat inflamasi atau peradangan yang terjadi pada kulit sebelumnya, dapat berupa dermatitis seboroik atau psoriasis

Chemical Leukoderma, disebabkan karena paparan berulang terhadap bahan kimia tertentu.
Untuk dapat memastikan kondisi apa yang terjadi pada Anda, pemeriksaan secara langsung perlu dilakukan oleh dokter spesialis kulit, pemeriksaan peunjang juga mungkin dibutuhkan untuk dapat menyingkirkan penyebab lain atau memastikan diagnosa, seperti pemeriksaan dengan Lampu Wood atau Mikroskop. Diagnosa yang tepat akan berpengaruh terhadap keberhasilan pengobatan.

Saran Yang Dapat Kami Berikan, Diantaranya :
  • Hindari papara sinar matahari langsung. Anda dapat menggunakan payung saat berjalan di bawah paparan sinar matahari atau menggunakan tabir surya
  • Hindari menggunakan produk kecantikan yang tidak terdaftar di BPOM atau tidak sesuai dengan anjuran dokter
  • Menjaga kebersihan kulit
  • Konsumsi sayur dan buah-buahan
  • Perbanyak konsumsi air mineral untuk membantu menjaga kelembaban kulit
Nah. Untuk anda yang ingin mengobati bercak putih pada dagu, Jangan khawatir kami punya solusi yang ampuh dan aman dalam mengatasi masalah bercak putih . Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari hewan yang hidup di dasar laut, dikenal sebagai Teripang. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat.Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat gamat emas, species Stichopus variegatus alias Stichopus hermanii (gamat Emas). Jelly gamat gold g sangat ampuh dalam mengatasi penyakit vitiligo karena jelly gamat gold g memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak terdapat pada teripang lainnya) yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau peregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat digunakan sebagai obat antinyeri. Khasiat Jelly Gamat atau gamat gold g sea cucumber banyak mengandung manfaat bagi kesehatan membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit, adapun manfaat dari zat yang terkandung di dalam gamat atau jelly Gamat adalah sebagai berikut :
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (Gags)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, Dan 9
  • Asam Amino
Nama Produk : Jelly Gamat Gold G (GOLD-G Sea Cucumber Jelly)

Isi : 320 ML

Harga : Rp.180.000/botol Discount Rp.30.000

NO BPOM : POM TI 114645721

Komposisi : Ekstrak Teripang Laut/emas

Pendaftar & Importir : PT GNE Trading Malaysia : JAKIM (22./2004

Produsen : Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 ( Departemen Kesehatan Singapura )

Obat Vitiligo Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang di buat oleh GIT produsen Biogene R & SDN Malaysia yang sudah sangat terbukti mampu mengatasi dan menjadi solusi untuk mengobati penyakit Vitiligo dan berbagai jenis penyakit lainnya. Obat Vitiligo Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, yang merupakan negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Obat Vitiligo Herbal Jelly Gamat telah melalui penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun, dan menunjukan bahwa khasiat Jelly Gamat dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi Ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, Diabetes melitus, Vitiligo dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Berikut Kelebihan Jelly Gamat Gold G Dibanding Dengan Produk Gamat Lainnya :


-Kualitas Terbaik karena diproses kedalam alat modern berteknologi canggih bersertifikat
-Terbuat dari teripang emas kualitas ekspor
-Cocok untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia, minimal 2 bulan)
-Tidak berbau anyir
-Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
-Kandungan jelly nya sangat jernih, tidak keruh
-Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi
-Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI

Testimoni Acak Konsumen




Cara Konsumsi :

-Konsumsi 3x sehari 2 sendok makan untuk penyembuhan dari dalam (mengembalikan pigmen kulit)
-dioleskan pada kulit minimal 3x sehari secara merata pada vitiligo.
-Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
-Jika sedang menjalani perawatan dokter, Jelly Gamat Gold G bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat Gold G dan minum obat dokter
-Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 2-3btl.
Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda:
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman, Nyaman, Dan Terjaga
  • Uang 100% Kembali Jika Barang Tidak Sampai Atau Rusak Saat Di Perjalanan
Beli Lebih Banyak Lebih Murah Dan Lebih Hemat

Terimakasih Telah Memesan Obat Herbal Kepada Kami Semoga Obat Jelly Gamat Gold G Bisa Menjadi Pelantara Kesaembuhan Penyakit Anda, Salam Sehat Dari Kami Toko Zahra Herbal.




QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Bagaimana Cara Memesan Jelly Gamat Gold G?

Perlu Anda ketahui bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Emas G Ini Tidak Dijual di pasaran dan hanya di jual resmi seperti kami. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly gamat emas, silakan kirim pesan singkat melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut:
Ketik:
GGRJ : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: Tidak. Hp
Kirim ke 085 793 507 222 ( SMS) atau 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
Contoh pemesanan:
GGRJ : 5 Botol: Putri Amelia: Jl.Cijapati No. 61 Rt.05 / Rw.03, Kec. Sukamantri, Kel. sukamaju, Garut Jawa Barat : 0812-226x-xxxx
085 793 507 222 ( SMS ) 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
( GGRJ ) Adalah kode bisnis yang harus Dicantumkan dalam semua format melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk memfasilitasi proses layanan kami dan tidak ada masalah dalam proses pengiriman barang
Setelah Anda menjalankan format melalui SMS / WhatsApp / Format sesuai dengan harga, Kami akan membalas pesan dengan total harga yang Anda miliki .
Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran. Lalu kami akan segera mengirim pesanan Anda ke alamat yang sudah di cantumkan.
Jika Anda Ingin Melakukan Perbaikan Di Nomor Ini: HUB: 085 793 507 222
Konsultasi Gratis untuk Produk dan Permasalahan Penyakit Yang Di Alami oleh Anda .
Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini!

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika Anda ingin konsultasi, silakan KLIK di bawah ini!

Hubungi: 085 793 507 222

atau

Hubungi: 085 223 557 127

 
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGRJ . Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa kode GGRJ barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI . dan format yang Anda butuhkan, lengkap dan tepat, buat barang-barang yang sesuai untuk rumah Anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI .
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa, Anda dapat TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order lewat jam 16.00 akan dikirimkan besok siang. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 320 ml


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 500 ml


Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan sembarangan kesehatan anda dan keluarga !!!
DISKON Pengeluaran Jelly Gamat Gold-G:
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah Anda mengirim format seperti di atas, nanti admin kami akan membalasnya dengan total dan pembayaran yang harus Anda transfer ke kami setelah barang sampai.

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:
Nama Bank NoRekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Cab BRI. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Kabin Bank BNI. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di web web Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Mentransfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Lakukan Setelah Kirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh ,, Aamiin

Info Hubungi Admin Zahra Herbal:

M3: 085 793 507 222
M3: 085 793 720 455
TSEL: 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B / 25C274D1
Garis: zahraherbal
WhatsApp: 085793507222
IG: toko_zahraherbal
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09 / RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat
Cara Mengobati Bercak Putih Di Sekitar Dagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar