Kamis, 22 Maret 2018

Cara Menghilangkan Hiperpigmentasi Di Wajah Alami Paling Jitu Dan Aman




Hiperpigmentasi merupakan kondisi kulit yang menjadi lebih gelap dan timbul bercak berukuran besar atau kecil. Hiperpigmentasi ini bisa tidak berbahaya namun juga bisa menjadi gejala medis tertentu sehingga tampilan kulit wajah jadi tidak merata. Hiperpigmentasi disebabkan karena berbagai faktor seperti paparan sinar matahari terlalu berlebihan, kerusakan kulit karena luka, hormon, reaksi alergi dan berbagai penyebab lainnya. Untuk cara menghilangkan hiperpigmentasi di wajah bisa dilakukan dengan berbagai bahan alami yang mudah dilakukan seperti beberapa cara berikut ini.

Kentang

Dalam kentang mengandung enzim catecholase yang bisa membantu menghambat melanosit sekaligus mengurangi produksi melanin terlalu berlebihan sehingga baik digunakan untuk hiperpigmentasi, cara menghilangkan bekas luka di wajah, bintik hitam dan juga noda pada wajah.
Cuci bersih 1 buah kentang lalu potong menjadi 2 bagian dan teteskan sedikit air pada permukaan kentang.

Gosok kentang pada wajah memakai gerakan melingkar lalu diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih.

Lakukan 3 hingga 4 kali sehari selama 1 bulan.

Lemon

Lemon merupakan sumber vitamin C yang juga mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet sehingga bisa memudarkan bintik hitam pada wajah, mengatasi penyebab kulit wajah mengelupas sekaligus mengatasi pigmentasi kulit.

Peras sari dari jeruk lemon dan campur dengan 2 sendok teh madu organik.
Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit.
Bilas bersih dengan air hangat dan lakukan 2 kali sehari.

Bawang Merah

Bawang merah yang sering digunakan untuk memasak juga memiliki kandungan vitamin C yakni antioksidan yang bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi baik pada wajah maupun tubuh sekaligus cara mengatasi kulit terbakar matahari.

Potong 1 siung bawang merah menjadi 2 bagian dan gosok pada wajah lalu diamkan selama 10 menit.

Bilas hingga bersih memakai air hangat dan lakukan 2 kali sehari hingga perbaikan pada kulit bisa terlihat.

Lidah Buaya

Khasiat lidah buaya untuk kulit tidak hanya baik untuk membersihkan kulit namun juga bisa menjaga keseimbangan pH kulit dan mengatasi penyebab muka berminyak. Selain itu, lidah buaya juga baik digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi UV penyebab hiperpigmentasi.

Kupas lidah buaya dan haluskan daging berlendir di bagian dalam memakai blender.
Campur gel lidah buaya tersebut dengan 1/2 sendok makan madu dan oles pada wajah.
Diamkan selama 20 menit dan bilas sampai bersih memakai air hangat yang dilakukan 1 kali sehari selama 2 minggu.

Mentimun

Mentimun sangat baik digunakan untuk meremajakan kulit sekaligus meratakan warna wajah sehingga bintik dan noda karena hiperpigmentasi bisa disamarkan dan hilang sepenuhnya.
Campur 1 sendok makan jus mentimun dengan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan air lemon.
Oleskan campuran pada wajah lalu diamkan selama 10 menit.
Bilas dengan air hangat dan lakukan 2 kali sehari.

Almond

Almond merupakan jenis kacang tinggi vitamin E yang dikenal dengan vitamin kulit terbaik. Vitamin E yang terkandung dalam almond adalah antioksidan kuat yang bisa mengobati pigmentasi sekaligus menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Rendam 5 buah almond dalam air selama semalam dan haluskan keesokan harinya hingga menjadi pasta halus.

Campur dengan 1 sendok teh madu, beberapa tetes jus lemon dan 1/4 sendok teh susu murni.
Oleskan campuran ini pada wajah dan biarkan selama semalam lalu bilas keesokan harinya dan lakukan setiap malam sebelum tidur selama 2 minggu.

Alpukat

Dalam alpukat mengandung vitamin C dan asam oleat yang sangat penting untuk menyembuhkan hiperpigmentasi pada kulit sekaligus menutrisi kulit hingga mendalam. Namun untuk orang yang alergi sebaiknya menghindari alpukat karena mengandung enzim lateks penyebab alergi gatal.

Haluskan 1 buah alpukat matang hingga halus dan oleskan merata pada wajah.

Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat dan lakukan 2 kali sehari selama sebulan.
Cara menghilangkan hiperpigmentasi di wajah yang sudah kami berikan diatas merupakan cara alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, hindari juga terkena sinar matahari langsung yang bisa memperburuk hiperpigmentasi dan lakukan diet sehat serta minum banyak air putih untuk menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Cara Menghilangkan Hiperpigmentasi Di Wajah Alami Paling Jitu Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan yang dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah kecantikan kulit, teripang hewan laut sebagai bahan utama dari Jelly Gamat Gold G ini memiliki sebelumnya telah diteliti oleh beberapa pakar ahli di bidang kesehatan, dan ditemukan bahwa ekstrak gamat emas ini sangat bermanfaat untuk masalah jerawat, noda flek hitam, wajah kusam & kering, garis kerutan akibat penuaan dini, dan masih banyak lagi masalah kecantikan kulit yang bisa diatasi oleh Jelly Gamat Gold G ini. Selain untuk mengobati, Jelly Gamat Gold G juga sangat berkhasiat untuk mencegah timbulnya noda hitam & jerawat akibat polusi dan udara kotor, karena mengandung bahan aktif anti-septik alamiah, dimana anti-septik alamiah ini dapat membunuh jenis kuman & bakteri penyebab timbulnya jerawat. ( Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami )

Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah. ( Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami )

Berikut Adalah Kandungan Lengkap Dari Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik Alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE Malaysia, dengan lisensi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Sangat aman untuk digunakan sebagai produk kecantikan, mengapa? Karena sudah memiliki ijin & sertifikat resmi dari BPOM RI TI NO 11464572 dan juga telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sebagai ‘Obat Herbal Terstandar’. Jadi jangan takut untuk menggunakan Penghilang Flek Hitam Pada Wajah dari Jelly Gamat Gold G, jaminan ampuh tanpa efek samping saat pemakaian. Tidak percaya? Buktikan sendiri.
Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan kental seperti gel, setiap botol berisi 320ML. 1 botol biasanya untuk pemakaian selama proses sekitar 3 minggu. Jelly Gamat Gold G merupakan obat multi-khasiat yang bisa digunakan luar maupun dalam. Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G akan bersifat dingin + sejuk, tidak akan menyebabkan iritasi maupun perih pada kulit, karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya, Insya Allah berkhasiat.

CARA PEMAKAIAN :
  • Bersihkan permukaan kulit wajah dengan kain lap & air hangat.
  • Ambil 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas wajah.
  • Bukti Nyata Ke Ampuhan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Ulangi pemberian setiap kali sebelum mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G bersifat sejuk & dingin pada kulit.
Testimoni Acak Konsumen



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.250.000,- Rp.20.000,– Rp.230.000,- + Ongkir
2 btl Rp.500.000,- Rp.50.000,– Rp.450.000,- + Ongkir
3 btl Rp.750.000,- Rp.80.000,– Rp.670.000,- + Ongkir
4 btl Rp.1.000.000,- Rp.100.000,– Rp.900.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
6 btl Rp.1.500.000,- Rp.150.000,– Rp1350.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK NOMOR di bawah ini !

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Menghilangkan Hiperpigmentasi Di Wajah Alami Paling Jitu Dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar